Matahari Pasti Bersinar

Matahari Pasti Bersinar

121205

Di keheningan malam

Angin bertiup

Uh………… dingin

Semakin larut aku menyendiri

Pikiran tak pernah diam

Akupun mulai khawatir

Akupun mulai sedih

Akupun mulai mantapAkupun mulai bahagia

Itulah perubahan yang terjadi

Begitu cepat, cepat sekali

Mengapa hal seperti ini ada ?

Itulah sepatah tanya yang sempat keluar

Bulan mulai naik dan berputar kebarat

Akan kembali kesarangnya

Tak terasa waktu merayap dengan cepat

Akupun bangkit

Walau badan terhuyung-huyung

Aku harus meraih alam mimpi sekarang

Yah…………………

Aku harus tinggalkan semua ini

Karna sebentar lagi

Matahari pasti bersinar

Matahari memancarkan sinarnya tanpa batas

Kepenjuru dunia, tidak membedakan

Itulah yang aku inginkan

Itulah yang aku harapkan

Hidup seperti matahari yang bersinar!!!!!!!!!!

 

Tinggalkan Balasan

